Agen Bola Hendorson Hampir Tinggalkan Anfield

Hendorson Hampir Tinggalkan Anfield

Hendorson Hampir Tinggalkan Anfield

Agen Bola – Gelandang dari Liverpool, Jordan Henderson saat ini merasa bahwa kini dirinya merasa pantas berada dalam tim yang utama The Reds. Henderson pun sempat mengungkapkan bahwa hal ini tekait dengan dukungan dari sang pelatih yaitu Brendan Rodgers. Henderson yang saat ini harus bersaing agar nanatinya dapat menjadi pemain regular yang sangat baik dalam starting eleven Merseyde merah sejak saat diodatngkanya dari Sunderland pada musim 2011 yang lalu. Henderson yang dilahirkan 23 tahun yang lalu ini mengaku bahwa sejatinya ia hampir meninggalkan Anfield pada musim panas yang lalu, meskipun dalam kenyataanya saat ini akhirnya ia tetap[ bertahan disana. Pemain yang bernama lengkap Jordan Brain Henderson ini saat ini percaya bahwa keputusanya untuk tetap bertahan dan berjuang dalam klub tersebut adalah merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat.

Karena pasalnya Henderson menilai bahwa Rodgers saat ini merupakan seorang sosok pelatih yang sangat brilian yang nantinya akan membantu untuk dapat meningkatkan kualitasnta dalam bermain. Hal inilah yang ia dapat ketika bermain dalam klub ini. Beberapa perubahan baik dapat ia dapatkan dari pelatohan yang diberikan oleh Rodgers saat ini. Sehingga ia percaya bahwa pelatih ini akan memberikan yang terbaik untuk dirinya dan juga masa depanya nanti. “ Saat ini saya merasa sudah menjadi bagian terpenting dalam klub ini, saya sudah merasa nyaman dalam klub yang ini. Pelatihnya pun sudah pas dengan saya ,” ungkap Henderson.

“ Ada banyak kesempatan yang dapat nantinya membawa saya dalam ke Fulham, namun saat ini saya ingin memperjuangkan tempat saya dan pelatih saya pun sangat mendukung apa yang menjadi cita-cita saya ini. Bahkan ketika saya berhenti dan tidak bermain, Dia masih tetap memberikan bantuanya sehingga ia sangat berarti dalam hidup saya,” ucapnya lagi. Rodgers sangat bangga dengan Henderson karena ia adalah sosok pemain yang tak mudah menyerah. Segala daya dan juga upaya selalu menghiasi ia saat bermain. Dan yang terpenting ia selalu memiliki tekat yang sangat kuat bahkan sangat hebat dalam meraih apa yang ia inginkan nanti. Henderson yang sangat senang dengan kebaikan Rodgers untuk dapat selalu membantunya ini tentu saja menghasilkan hal yang sangat positif.

Dimana Rodgers selalu bisa membangkitkan motivasi yang sangat besar bagi Rodgers untuk tetap melanjutkan cita-citanya itu nantinya. “ Banyak sekali pelatih yang nantinya akan dengan mudah untuk melupakan anda, namun saya saat ini mengatakan bahwa Rodgers adalah bukan orang yang demikian. Ia adalah pelatih yang selalu memberikan kesempatan dan juga kepercayaan yang sangat penuh bagi saya. Untuk itu saya memiliki banyak jasa terhadapnya, saya akan terus bekerja keras demi membayar kepercayaan yang telah ia berikan ,” ungkap Henderson lagi. Agen Bola