Agen Bola Blanc Masih Belum Puas Dengan Timnya

Blanc Masih Belum Puas Dengan Timnya

Blanc Masih Belum Puas Dengan Timnya

Agen Bola – Pelatih baru Paris Saint Germain Laurent Blanc yang juga pernah menjadi pelatih bagi tim nasional Prancis sebelum akhir nya menjadi pelatih PSG menggantikan pelatih sebelumnya yakni Carlo Ancelotti yang memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada awal musim ini.  Blanc pun memulai kompetisi dengan tak terlalu baik setelah hanya mampu meraih satu poin di laga perdana setelah bermain imbang dengan Montpellier yang tampil sangat memukau dan mampu menahan gempuran para pemain bintang dari Paris Saint Germain.

Dan pada pertandingan kedua PSG pun tampil kurang memuaskan dengan hanya mampu menang dengan skor tipis 2 – 1 menghadapi Nantes. Permainan yang masih belum sempurna dan juga kerja sama antar pemain yang juga masih belum terjalin di sinyalir menjadi penyebab utama mengapa PSG tampil kurang maksimal hingga pekan kedua Ligue 1 Prancis.

Pada pertandingan menghadapi Nantes kemarin pemain baru Paris Saint Germain asal Uruguay Edinson Cavani berhasil membuka keunggulan tim asal kota Paris tersebut atas Nantes. Namun tak lama kemudian tim tamu Nantes berhasil menyamakan kedudukan menjadi sama imbang 1 -1 akibat dari gol bunuh diri pemain belakang PSG Alex da Costa yang membobol gawang nya sendiri. Namun beruntung lah bagi PSG mereka berhasil kembali unggul pada menit ke 70 atau pada pertengahan babak kedua melalui kaki dari pemain mereka asal Argentina Ezequiel Lavezzi yang berhasil memastikan armada Laurent Blanc untuk bisa meraih tiga poin sempurna di pertandingan ini.

Dengan hasil yang berhasil di raih oleh anak – anak asuh nya pelatih PSG Laurent Blanc mengakui bahwa dirinya senang akhirnya bisa kembali meraih kemenangan dan tetap menjaga trend positif mereka. Namun meski begitu Blanc mengakui bahwa tim nya masih banyak kekurangan dan perlu banyak berlatih lagi untuk meningkatkan performa mereka. Di sisi lain Blanc pun memuji permainan Nantes yang berhasil mengimbangi permainan tim nya walaupun di atas kertas sebenar nya para pemain PSG masih jauh lebih unggul di banding para pemain Nantes namun mereka berhasil bermain baik dan mengimbangi tim nya.

“Pertandingan menghadapi Nantes merupakan pertandingan yang sulit karena mereka berhasil mengimbangi permainan kami. Namun kami sedikit lebih beruntung dari mereka sehingga akhirnya kami bisa meraih kemenangan di pertandingan ini dan kami berharap bisa melanjutkan trend positif ini untuk bisa mempertahankan gelar Ligue 1 Prancis musim ini” ungkap Laurent Blanc. Laurent Blanc yang masuk menggantikan pelatih sebelumnya Carlo Ancelotti yang hijrah ke Real Madrid memang memikul beban berat dengan dirinya diberi target untuk setidaknya bisa mempertahankan gelar Ligue 1 Prancis yang diraih PSG musim lalu saat bersama Carlo Ancelotti. Agen Bola