Agen Bola Bambang Pamungkas Bawa Persija Ke Meja Hijau

Bambang Pamungkas Bawa Persija Ke Meja Hijau

Bambang Pamungkas Bawa Persija Ke Meja Hijau

Agen Bola Bambang Pamungkas Bawa Persija Ke Meja Hijau – Setelah merasa lelah dengan permasalahan yang melibatkan mantan klubnya Persija Jakarta, bambang Pamungkas dan Leo Saputra secara resmi melaporkan pihak Persija Jakarta ke meja pengadilan. Langkah ini terpaksa diambil oleh kedua pemain senior Persija ini setelah sampai satu musim berlalu, pihak manajemen Persija Jakarta belum juga melunasi tunggakan gaji keduanya selama lima bulan. Gaji lima bulan yang masih tertunggak ini untuk gaji musim kompetisi 2011/12. Bambang Pamungkas dan Leo Saputra diwakili oleh tim bantuan hukum yang berasal dari APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia) mengajukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kepada pihak wartawan, pihak APPI memberikan keterangan jika guugatan perdata ini dilaporkan kepada pengadilan setelah tidak ada itikad baik dari pihak manajemen Persija Jakarta dalam bentuk negosiasi untuk melaksanakan kewajiban mereka dalam memberikan gaji bagi Bambang Pamungkas dan Leo Saputra. Sebenarnya pihak manajemen Persija tidak hanya bermasalah dengan Bambang Pamungkas dan Leo Saputra saja dalam urusan tunggakan gaji pemain. Seperti yang sudah sering diberitakan, manajemen Persija Jakarta terhitung sudah satu tahun memiliki masalah berupa tunggakan gaji kepada beberapa pemain mereka. Tunggakannya juga bervariasi. Di awal musim 2012/13, Bambang Pamungkas dan Leo Saputra memutuskan keluar dari skuad Persija Jakarta karena tidak adanya kejelasan nasib sisa gaji mereka.

Langkah ini sempat diikuti oleh beberapa pemain lain walaupun pada akhirnya banyak yang kembali bergabung ke Persija ataupun bergabung bersama klub lain. Tapi tidak dengan Bambang Pamungkas. Menunjukkan ketegasannya kepada pihak Persija sekaligus menghormati para The Jakmania, Bambang Pamungkas lebih memilih untuk tidak bergabung dengan klub manapun pada kompetisi musim 2012/13. Selama puasa dari aktif bermain sebagai pesepak bola, Bambang Pamungkas dan Leo Saputra sudah melakukan sejumlah cara untuk menuntut hak mereka.

Bambang Pamungkas sudah mencoba banyak jalan baik lewat komunikasi maupun musyawarah tapi sampai saat ini mantan kapten tim nasional Indonesia ini masih belum menerima lima bulan gaji miliknya yang belum dibayarkan. Karena segala usaha damai belum juga mendatangkan hasuil, Bambang Pamungkas dan Leo Saputra akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan tegas dengan mengambil jalur hukum.

APPI menegaskan jika dengan langkah hukum yang diambil ini akan memberikan kepastian hukum kepada semua problem yang dialami Bambang Pamungkas dan Leo Saputra. Langkah ini juga diharapkan akan ditiru oleh beberapa pemain Persija lainnya atau seluruh pemain di Indonesia sebagai bentuk ketegasan pemain profesional kepada klub yang tidak mematuhi kewajiban mereka. Agen Bola Bambang Pamungkas Bawa Persija Ke Meja Hijau