Agen Bola Bale Ingin Seperti Puskas Dan Stefano

Bale Ingin Seperti Puskas Dan Stefano

Bale Ingin Seperti Puskas Dan Stefano

Agen Bola – Bagi para supporter setia Real Madrid atau yang biasa disebut Madridista, sosok pemain masa lampau yang pernah membela los blancos seperti Alfredo Di Stefano dan Ferenck Puskas adalah legenda hidup bagi klub kebanggaan ibukota Spanyol itu. Gareth Bale yang baru resmi bergabung bersama Real Madrid musim ini dengan harga transfer fantastis dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia mengatakan ingin mengikuti jejak kedua mantan pemain top Real Madrid tersebut.
Di Stefano dan Puskas telah menuliskan sejarah panjang dan jadi salah satu pilar yang membuat klub meriah title sebagai klub terbaik dunia pada abad ke-20 itu. Tidak cuma gol-gol dan prestasi yang sudah diberikan, keduanya juga mendapatkan tempat khusus di hati para madridista. Kebetulan kedua pemain legenda ini bermain pada era yang sama. Total catatan 307 gol dari 396 laga di seluruh ajang serta delapan trofi juara La Liga dan lima kali menggenggam trofi Piala Champions sudah cukup membuat Di Stefano saat ini menjadi presiden kehormatan Los Blancos. Pria yang pernah membela tiga negara pada turnamen internasional itu bahkan sempat lama memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak bagi klub sebelum akhirnya bisa dipecahkan oleh Raul Gonzalez.

Sementara itu Puskas juga pernah menjadi pemain terbaik di Real Madrid dan menjadi pencetak gol terbanyak keempat sepanjang sejarah Real Madrid. Tidak cuma di level klub saja, Puskas juga tampil fantastis bersama tim nasional Hungaria yang dikenal dengan julukan Mighty Magyar waktu itu, bersama Sandor Kocsis dan Nandor Hidegkuti. Wajar kalau Di Stefano dan Puskas adalah nama-nama yang akan selalu disebut kalau membicarakan tentang kehebatan Madrid di ranah sepakbola. Pesona kedua legenda itu adalah salah satu yang menjadi daya tarik buat Bale untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

Oleh sebab itu Bale ingin karir sepak bolanya di Real Madrid bisa berlangsung lama di sana dan bisa meriah kesuksesan dan jadi legenda klub Real Madrid, seperti Di Stefano dan Puskas. Pada sebuah sesi interview dengan Fooball Espana, Bale mengatakan ketika dirinya masih kecil, dia sudah membayangkan bahwa suatu hari nanti dia ingin namanya tercetak di kostum warna putih yang warna kebanggaan los blancos dan membayangkan apakah dirinya bisa seperti itu. Bale merasa sangat senang karena hari ini, dia suah bergabung dengan klub impiannya dan akan memakai kostum berwarna putih dengan bangga.

Ditanya tentang siapa pemain idolanya di klub barunya, Bale mengatakan agak sulit untuk mengatakannya karena Madrid mempunyai banyak pemain bertalenta tinggi tapi menyebut nama Puskas dan Stefano sebagai salah satu pemain idolanya. Dan dia berharap bisa mengikuti jejak kedua nama yang sudah disebutkan menjadi legenda klub. Agen Bola