Adrian Lopez Akui Masih Rasakan Kecewa

Adrian Lopez Akui Masih Rasakan Kecewa

Adrian Lopez Akui Masih Rasakan Kecewa

Adrian Lopez Akui Masih Rasakan Kecewa – Kegagalan Atletico Madrid merebut gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini usai menyerah dari tangan tim sekota mereka Real Madrid di pertandingan final Liga Champions Eropa yang digelar di kota Lisbon Portugal pada akhirnya membuat banyak fans, pemain dan staff pelatih Atletico Madrid yang tentu saja merasa kecewa dengan kegagalan tersebut. Terlebih kegagalan itu sendiri diraih setelah sebelumnya mereka sangat yakin bisa meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini berkat keunggulan satu gol di paruh pertama pertandingan yang bertahan hingga 90 menit pertandingan. Sayang, pada menit – menit injury time anak – anak asuh pelatih Diego Simeone ini gagal mempertahankan keunggulan mereka setelah umpan sepak pojok dari Luka Modric berhasil dimanfaatkan wakil kapten Real Madrid Sergio Ramos untuk bisa menciptakan gol ke gawang Atletico Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Skor imbang 1 – 1 membuat pertandingan akhirnya harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dimana pada babak perpanjangan waktu baik Atletico Madrid maupun Real Madrid sama – sama saling menekan demi menciptakan gol ke gawang lawan. Hasilnya, serangan Real Madrid yang jauh lebih agresif berhasil membuat Atletico Madrid akhirnya harus bertekuk lutut dimana pada babak perpanjangan waktu ini Real Madrid berhasil menciptakan tiga gol tambahan yang membuat mereka akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 4 – 1.

Adrian Lopez Akui Masih Rasakan Kecewa

Salah satu pemain Atletico Madrid yang juga bermain pada pertandingan final kemarin yakni Adrian Lopez mengaku bahwa dirinya hingga saat ini masih merasakan kekecewaan mendalam atas kegagalan timnya meraih gelar juara Liga Champions Eropa padahal Atletico Madrid sudah sempat unggul atas Real Madrid berkat gol dari Diego Godin. Namun begitu Adrian Lopez sendiri mengaku tetap bangga dengan pencapaian tim di musim ini yang berhasil meraih gelar juara di pentas La Liga Spanyol dan menjadi kebanggan lainnya juga bahwa tim yang tak terlalu di unggulkan seperti Atletico Madrid nyatanya berhasil mendapatkan satu tempat di final Liga Champions Eropa.

“Kami adalah juara sebenarnya karena kami sudah bermain dalam 90 menit pertandingan dan kami sudah unggul dengan skor 1 – 0. Namun di injury time mereak berhasil menyamakan kedudukan dan hal itu sangat sulit dipercaya. Kami tak pernah menyangka pertandingan akan berakhir dengan sedramatis ini karena saya sebenarnya berharap pertandingan ini berakhir baik bagi kami namun hasilnya benar – benar tak bisa di prediksi karena kami pada akhirnya harus tetap mengakui keunggulan mereka yang berhasil meraih keunggulan atas kami dan kami harus mengakui keunggulan mereka tersebut” ungkap Adrian Lopez. Adrian Lopez Akui Masih Rasakan Kecewa

Adrian Lopez Akui Masih Rasakan Kecewa