Adebayor Senang Kembali Ke Skuat Spurs

Adebayor Senang Kembali Ke Skuat Spurs

Adebayor Senang Kembali Ke Skuat Spurs

Salah satu sosok yang paling bahagia dengan pemecatan dari Andre Villas Boas ialah sosok striker mereka, Emmanuel Adebayor, sang striker menyebutkan bahwa dirinya merasa senang bisa kembali ke skuat Tottenham Hotspur saat ini, meskipun dalam penampilan terakhirnya tidak mampu membawa Spurs meraih kemenangan dan harus menelan kekalahan dari klub West Ham United pada ajang Capital One Cup. Dirinya menyebutkan bahwa ia slalau berusaha untuk berlatih keras sejak awal musim, dan selalu menunggu kesempatannya untuk diturunkan. “Saya telah berusaha untuk dapat berlatih keras sejak awal musim ini. Saya selalu berharap dan juga menunggu saat yang tepat untuk saya agar dapat menunjukan kemampuan saya,” ungkap Emmanuel Adebayor.

“Klub ini telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa bermain sepak bola lagi, saya masih memiliki senyuman di wajah saya, saya selalu melihat peluang dan berusaha untuk mengambilnya dengan baik. Saya cukup bahagia saat ini,” pungkasnya. Dirinya menyebutkan bahwa saat ini hal yang terpenting untuk dilakukannya ialah bisa mencetak gol sehingga mampu membawa kepercayaan dirinya kembali. “Sekarang yang merupakan hal terpenting untuk saya ialah selalu mencetak gol. Sehingga kepercayaan saya bisa kembali, kami akan terus berusaha, selalu berupaya untuk bermain dengan hati kami dan semoga saja hasilnya akan baik,” pungkas Emmanuel Adebayor. Dirinya mengawali karier bersama dengan klub Arsenal, atas permainannya yang cukup gemilang bersama dengan klub asal London utara tersebut membuat klub kaya raya Manchester City tertarik untuk mendatangkannya diawal proyek besar mereka, akan tetapi penampilan dari Emmanuel Adebayor bersama dengan Manchester City tidaklah sesuai dengan eskpetasi sebelumnya.

Pasalnya sang pemain menunjukan grafik penampilan yang menurun. Oleh sebab itu pihak klub juga melakukan peminjaman untuk sang pemain, dirinya pernah mengalami masa peminjaman bersama dengan klub Real Madrid, serta Tottenham Hotspur, masa peminjaman Adebayor sendiri bersama dengan Tottenham Hotspur cukup gemilang yang membuat pihak manajemen Tottenham Hotspur akhirnya memutuskan untuk mengubah statusnya sebagai pemain pinjaman menjadi pemain permanen. Akan tetapi setelah resmi menjadi pemain Tottenham Hotspur, Adebayor kemabli menunjukan grafik penurunan performa. Oleh sebab itu manajer Tottenham Hotspur kala itu, Andre Villas Boas memutuskan untuk menepikannya dari tim utama, di bursa transfer musim panas kemarin juga dikabarkan bahwa Adebayor akan dilego ke salah satu klub yang berkompetisi di Superlig Turki.

Namun negosiasi tidak juga tercapai, hal tersebut membuat Adebayor tetap tenggelam di skuat cadangan Tottenham Hotspur selama ini dan sangat minim kesempatan bermain oleh pelatih asal Portugal tersebut. Namun kini Andre Villas Boas telah didepak dari kursi kepelatihan dan Tim Sherwood sebagai suksesor nya tidak segan memberikan kesempatan bermain untuk Adebayor kembali.