AC Milan Resmi Pecat Allegri

AC Milan Resmi Pecat Allegri

AC Milan Resmi Pecat Allegri

AC Milan Resmi Pecat Allegri – Klub yang berlaga di Liga Serie A Italia itu telah memilih untuk memecat pelatih yang berusia 46 tahun tersebut setelah penampilan mereka yang sangat mengecewakan pada musim ini, dimana Mauro Tassotti diberikan tugas sementara untuk menggantikan pelatih tersebut. AC Milan telah memberikan konfirmasi mengenai pemecatan pelatih kepala mereka yaitu Massimiliano Allegri segera setelah Rossoneri harus kalah 4-3 ketika melawan Sassuolo pada hari Minggu kemarin. Allegri baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Milan pada akhir musim 2013-14 ini.

AC Milan Resmi Pecat Allegri – Akan tetapi rupanya pihak klub memiliki pendapat yang berbeda dan memutuskan pada hari Senin kemarin untuk membebaskan pelatih asal Italia itu dari jabatannya saat ini segera setelah melihat Milan harus terus-menerus berjuang dengan kerasa hingga saat ini. Dengan keluarnya Allegri dari Giuseppe Meazza, maka asisten pelatih Milan yaitu Mauro Tassotti akan memegang kendali dan menjadi pelatih sementara dan mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang pergi tersebut atas usaha yang telah diperlihatkannya di klub. “AC Milan telah memecat pelatih tim pertama dan stafnya, Massimiliano Allegri, dengan segera menggantikan tugasnya.”

AC Milan Resmi Pecat Allegri“AC Milan ingin mengucapkan terima kasih kepada Mr Allegri dan para stafnya untuk pekerjaan yang sudah mereka lakukan dan kami berharap yang terbaik untuk mereka bisa sukses sebagai profesional. Tim ini akan sementara dilatih oleh Mauro Tassotti.” Milan yang saat ini duduk di posisi ke 11 dalam klasemen sementara Liga Serie A Itali dengan hanya berhasil mengumpulkan 22 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani hingga saat ini, dan hanya meraih kemenangan di lima pertandingan pada paruh pertama musim ini, dan akibatnya tim yang bermarkas di San Siro itu memilih untuk memecat Allegri. Pelatih yang berusia 46 tahun itu mengambil alih kursi kepelatihan di Milan pada musim panas tahun 2010 lalu dan langsung memandu Rossoneri untuk bisa meraih gelar juara Liga Serie A Italia di musim pertamanya menjadi pelatih kepala.

AC Milan Resmi Pecat Allegri – Akan tetapi, kemudian Milan harus merasa puas dengan finis di posisi ke dua di musim selanjutnya, dan kemudian mereka hanya mampu finis di posisi ke tiga pada musim lalu setelah menjual pemain bintang andalan mereka yaitu Zlatan Ibrahimovic dan juga Thiago Silva ke Paris Saint Germain pada awal musim ini. Pergeseran posisi AC Milan terus menerus terjadi di 2013-14 ketika pada akhirnya mereka menemukan diri mereka sendiri harus berjuang untuk bertahan di Liga Serie A Italia dan tidak terdegradasi dari pada menantang posisi untuk lolos ke Liga Champions, seperti yang biasanya dilakukan oleh Rossoneri di musim-musim sebelumnya. Hal itulah yang pada akhirnya mengarahkan Allegri ke pintu keluar San Siro. Pelatih kelahiran Livorno itu sebelumnya bertanggung jawab atas Aglianese, Grosseto, SPAL, Sassuolo Lecco, dan Cagliari.