AC Milan Mengharapkan Kalahkan AS Roma

AC Milan Mengharapkan Kalahkan AS Roma

AC Milan Mengharapkan Kalahkan AS Roma

AS Roma menjadi satu – satunya tim yang hingga Serie A Liga Italia memasuki pekan ke – 15 mereka tak pernah sekalipun menelan kekalahan. Meski mereka saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia karena kalah bersaing dengan Juventus dalam raihan poin setelah dalam empat pertandingan sebelumnya mereka hanya mampu meraup total empat poin dari total 12 poin yang seharusnya mereka sukses raih. Pada pertandingan terakhir mereka menghadapi Fiorentina lah mereka baru sukses meraih kembali kemenagan dengan skor tipis 2 – 1 dan menurut pelatih AS Roma Rudi Garcia ia akan memanfaatkan momen kemenangan tersebut untuk kembali meraih kemenangan pada pertandignan selanjutnya menghadapi AC Milan.

Pada Selasa 17 Desember 2013 mendatang AS Roma akan melakoni laga berat dengan akan bertandang  ke Stadion San Siro markas dari AC Milan untuk melakoni pertandingan giornata ke – 16 Serie A Liga Italia. Pada pertandingan tersebut AS Roma berharap bisa kembali tampil apik dan mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim ini dengan bertekad meraih kemenangan atas tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri tersebut. AS Roma yang tak ikut tampil pada ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin mendapatkan keuntungan karena memiliki waktu istirahat lebih lama dari tim tuan rumah dan menurut pelatih AS Roma Rudi Garcia hal tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk dapat meraih kemenanga bagi timnya.

Namun lawatan AS Roma ke markas AC Milan kali ini akan mendapatkan tantangan tersendiri dari para punggawa AC Milan yang ternyata memiliki tekad kuat untuk memberikan kekalahan perdana bagi AS Roma di musim ini dengan mengalahkan anak – anak asuh pelatih Rudi Garcia tersebut pada laga giornata ke – 16 Serie A Liga Italia pada awal pekan depan tersebut. Menurut salah satu punggawa AC Milan yakni Mario Balotelli dirinya bertekad memberikan yang terbaik pada pertandingan menghadapi AS Roma natinya dan berharap bisa menodai kesucian AS Roma yang belum pernah terkalahkan hingga Serie A Liga Italia memasuki pekan ke – 15 kemarin.

Namun kabar baik justru datang dari kubu tim tamu dimana tim tamu akan kembali diperkuat oleh kapten mereka yakni Fransesco Totti pada pertandingan tersebut setelah dalam beberapa pertandingan kemarin mereka tak dapat diperkuat oleh sang kapten karena Totti masih dalam kondisi cedera yang membuatnya harus absen membela AS Roma dalam beberapa pertandingan terakhir. Kehadiran Fransesco Totti diyakini menjadi suntikan kekuatan bagi AS Roma pada pertandingan nanti dimana mereka bertekad meraih kemenagan pada pertandingan nanti untuk bisa membuat mereka kembali menyamai raihan poin Juventus yang berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan selisih tiga poin dengan Juventus saat ini.